Saturday, June 26, 2010

anger (?)

Lagi, gue pengen membagi orang menjadi dua tipe.
Pertama, orang yang doyannya marah. Marahnya sering, tapi cuma sebentar, trus biasanya langsung lupa.
Kedua, orang yang ga suka marah. Tapi seperti layaknya bom waktu, dia punya waktu hitung mundur.
Yang kalo udah meledak bakal besar banget, atau.. terus menerus.
Well, once again.. gue menjadi bagian dari orang tipe kedua ini.

Kalo gue punya masalah atau hal yg ga gue suka dengan seseorang. Kali itu, gue pasti masih bisa sabar dan meredamnya. Kedua kalinya, ketiga kalinya.. sampai kira-kira suatu batas.. -dan terkadang yang menjadi batas itu cuma hal yang ga penting- meledaklah gue.

Karena ternyata hal yang berlalu itu blum gue lupakan. Tiap-tiap kejadian selanjutnya selalu menjadi trigger untuk kembali ingat ke kejadian-kejadian sebelumnya. Mungkin karena gue belum pernah membicarakannya, sehingga semuanya masih tercetak jelas di ingatan gue. Belum ada sesuatu yang keluar sama sekali dari sana. Belum ada pemecahan dari masalah-masalah sebelumnya.

Gue pernah denger dari seseorang..
"Sabar itu ga ada batasnya."

dan mungkin.. gue memang bukan orang yang sabar.

2 comments:

  1. *komen dl sblm bobo.,*

    gw doyan marah, sering. sesering (dgn bodohny) gw nglupain sesuatu hal yg akan lebih baik ga gw lupain gitu saja krn hal it bs jd bekal bwt mempertimbangkan kehidupan yg akan dtg.,

    *sigh*

    gw slalu ngbhs mpe detil.,
    mpe k akar"ny.,
    bhkn mpe melebar kmn tw.,

    dan melupakanny 5 menit kemudian.,

    hmm.,
    mari kita nilai sama sama.,
    gw putih, elo item
    (udh trm aj pembagianny)
    ada untung ada rugi
    (walo gw g tw untungny gw jd putih apaan)

    hmm.,
    gmn kl abu abu?





    (abu abu = gray area = fuzzy = TA gw)
    -_-"

    ReplyDelete
  2. mi.. ya kenapa jadi nyambung ke TA lo dah? :D
    haha, ga tau lah ya, mgkn gue lagi bosen jadi diri gue yg biasanya..

    ReplyDelete