Thursday, February 11, 2010

it's light..

ringan. enteng.
itu yang ada di pikiran gue waktu gue liat blog dua temen gue: naresh dan ami.
kayanya mereka berdua bisa dengan mudahnya mengetikkan jari-jari mereka di keyboard tanpa harus berpikir dulu.


tulisan mereka yg sepertinya sederhana, tapi bagi gue "nyampe".
mungkin karena gue jarang melisankan hal-hal yang berada di otak gue kali ya?
jadinya gue ga bisa menciptakan rangkaian kalimat yang nyambung satu sama lain.
kya sekarang aja, gue ga tau dh apakah kalimat-kalimat yang dari tadi gue rangkai tuh berkesinambungan ato ga.


tapi ya sudahlah..
mungkin emang udah saatnya gue latihan "nulis".
terima kasih tentunya untuk dua orang tadi yang udah mengajak, merayu dan menarik perhatian gue untuk nulis blog.
:D


hai, sailormerkuri !
hai, kotak bundar !
aku dataaannnggg..

3 comments:

  1. welcome to the "tempat sampah" world bangs..
    silahkan menyampah sesuka hati hhheu

    ReplyDelete
  2. hehe.. mari kita ramaikan "tempat sampah" world kalau bgitu
    :D

    ReplyDelete
  3. iyaa.,
    satu satunya tempat yang masi cukup "aman" dalam membuang sampah., =) =) =)

    ReplyDelete