Thursday, February 11, 2010

thinking it not.

ada sebagian orang yang mempunyai masalah karena mereka berbicara tanpa berpikir dulu.
sebagiannya lagi mempunyai masalah karena terlalu banyak berpikir sehingga mereka akhirnya malah ga bicara.
dan gue merasa menjadi bagian yang kedua.

banyak kesempatan, banyak kejadian, yang udah gue lewatin dengan hal seperti itu terjadi di dalamnya.
contohnya, ketika gue dihadapkan dengan suatu situasi, sebenernya gue udah tau harus ngerespon gimana.
tapi ntah kenapa, gue slalu terhenti buat berpikir :

"bener ga ya klo gue kya gini?"

atau

"berlebihan ga ya kalo gue ngelakuin kya gitu?"

atau

"gimana ya worst response yg bakal gue dapet klo gue ngelakuin itu?"

and often, the moment just pass me by while i'm thinking like that.

dan juga.. ga jarang gue ngerasa menjadi orang yang merasa teramat sangat bodoh dengan menyesali berlalunya moment itu tanpa adanya tindakan apapun dari gue.
yang lebih bodohnya lagi, bahkan setelah gue berkali-kali (sering lebih tepatnya) melakukan kebodohan itu, gue ngga juga belajar dari pengalaman.
gue tetep diem aja. gue tetep sibuk mikir.

sepertinya selain gue harus belajar menulis untuk menuangkan pikiran gue.
gue juga perlu belajar untuk berpikir lebih cepat.
atau lebih tepatnya untuk ga berpikir terlalu jauh.

6 comments:

  1. i did baaaaaangs. i did.
    untuk banyak hal dalam hidup gw, terkadang gw terlalu banyak mikir ini itu, begini begitu, lalu ga bisa memutuskan dengan cepat karna tetep mikir bener ga sih gw. eh salah ya gw..bla bla bla
    menurut lo kita itu pemikir atau kita cuma takut menghadapi kesalahan??

    ReplyDelete
  2. menurut gue kita pemikir yang kebanyakan mikir resh.. haha
    yang karena takut menghadapi kesalahan makanya kita terus"an mikir..
    huffft..

    spertinya kita harus berubah resh.. hoho

    ReplyDelete
  3. kalo gw sok sok mikir padahal ga bisa mikir dan akhirnya (dengan bodohnya) terjebak ddalam pemikiran gw sendiri yang bahkan kalo dipikir pikir lagi, gw ga tw gmn caranya gw bisa dapet tu pemikiran yang njelimet! hah!

    ReplyDelete
  4. mi.. -_-"
    saya ga mampu menanggapi komentar anda.
    :p

    ReplyDelete
  5. makanya lu mikir pas lagi setoran aje Flo...
    jadi jelas, tiap hari mikir cuman 20 menit...

    ReplyDelete
  6. lama juga ye lo nyetor nya?
    haha

    ReplyDelete